Senin, 29 Maret 2010

Cara Membuat Hidrogen Sulfida

Hidrogen sulfida adalah beracun dan tidak berwarna senyawa kimia yang sering dihasilkan oleh pemecahan bahan limbah. Bau busuk telur adalah salah satu atribut yang diidentifikasi senyawa mudah terbakar ini. Juga merupakan komponen dari gas alam, itu adalah sumber utama untuk komersial hidrogen sulfida.

Aplikasi ini memiliki luas wilayah yang meliputi

1. Kimia analitik
2. Thio-senyawa organik produksi
3. Hydro-desulfurization etc

Metode untuk Menghasilkan H2S

Persiapan standar H2S adalah dengan memanaskan perlahan-lahan asam kuat dengan besi sulfida dalam Kipp generator. Kipp generator peralatan laboratorium yang digunakan untuk mengendalikan reaksi kimia yang menghasilkan gas. Ini fitur tiga kamar dan masing-masing ruang mempunyai fungsi individual untuk tampil. Sementara memegang ruang atas reagen cair dan yang di tengah memegang reagen yang solid, ruang bawah digunakan untuk menerima cairan reagen, jika diperlukan.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang terlibat dalam proses:

  1. Benar memeriksa Kipp generator sebelum memulai proses. Sekarang tempat asam kuat seperti asam klorida (HCl) di ruang atas dan besi sulfida di ruang tengah dari Kipp generator. How to Make Hydrogen Sulfide
  2. Lembut panas ruang bawah. Pastikan bahwa jumlah panas yang kecil akan cukup untuk melanjutkan pada tingkat yang diperlukan.
  3. Sekarang buka katup ruang tengah dan membiarkan asam mengalir ke ruang bawah. Biarkan asam naik secara bertahap ke ruang tengah dari peralatan Kipp dan datang di kontak dengan besi sulfida hadir di sana.
  4. Ini akan menghasilkan produksi Hidrogen sulfida yang akan melarikan diri melalui katup di ruang tengah.
  5. H2S juga dapat diperoleh oleh pemisahan dari gas asam yang gas alam yang memiliki kandungan H2S tinggi. Hal ini dapat diproduksi dengan membiarkan gas hidrogen bereaksi dengan belerang cair pada suhu 450 ° C.

Sumber di mana Anda dapat menemukan H2S

  • H2S dapat ditemukan di saluran pembuangan dan rawa-rawa. Hal ini sering dibentuk dengan runtuhnya sulfida dan kekurangan oksigen.
  • Juga dapat dideteksi dalam gas dilepaskan dari gunung berapi, sumber air panas, dan gas alam.
  • Biasanya bakteri rincian bahan organik juga menghasilkan hidrogen sulfida.
  • Proses industri seperti pengolahan makanan, coke oven, dll penyulingan minyak bumi, memancarkan hidrogen sulfida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar